1. FIFA 15 Ultimate Team
Game terbaru FIFA 15 sekarang bisa anda mainkan dalam smartphone Android anda, game olahraga yang paling digemari oleh kebanyakan orang ini memberikan banyak klub sepakbola elite dari mancanegara diantarnya team dari Liga Inggris,Liga Italia, Bundes Liga hingga team dari MLS (Major League Soccer). Yuk segera download aplikasi FIFA 15 ini di Playstore. Gratis.





2.LINE Get Rich 

Cover artGame yang satu ini termasuk salah satu game terlaris di android,game ini mirip dengan permainanmonopoli,kalian pasti pernah memainkan monopoli bukan?game get rich ini termasuk game baruyang terpopuler banyak yang memainkannya salah satunya teman saya di smk mereka seringsekali memainkannya sampai saya pun bosan melihatnya,hampir satu kelas yang memainkannya.Oklah ayo segera download aplikasinya di Playstore.




3.Clash Of Clans
Hasil gambar untuk clash of clansGame ini juga termasuk game terlaris di android saya sendiri juga memainkannya tapi sering sekali saya menjadi kesal saat memainkan game ini karena keeterbatasan gold,elixir,dan gems.Tapi dibalik itu semua saya masih suka memainkan game ini karna game ini sangat enak dimainkan saat santai.Baiklah ayo cepat download gamenya di Playstore.







4.Dead Trigger
Cover artGame ini juga termasuk game terlaris dan saya juga pernah memainkan game ini.Menurut saya game ini mirip dengan game left  4dead di pc hanya saja karakternya bukan 4 orang,bagi saya game ini  termasuk game yang ringan game ini lancar pada android dengan  spesifikasi standar.Mungkin sebagian orang akan mengira game ini  adalah game berat karena mungkin grafiknya yang hampir mendekati  asli.Baiklah silahkan didownload di Playstore.





5.Dead Trigger 2
Cover artGame ini merupakan penerus game Dead Trigger dan grafiknya pun semakin bagus,saya sendiri juga sudah pernah memainkan game ini,tapi sayangnya game ini tidak bisa dijalankan tanpa koneksi internet,tapi tenang saja walaupun begitu game ini sangat seru dimainkan.Ok ayo download di Playstore.







Sebenarnya masih banyak lagi game yang ingin saya post disini,tapi berhubung sudah malam saya akan melanjutkannya di lain waktu.



EmoticonEmoticon