Ada yang menarik dari promo Super Sebelas Sebelas yang diselenggarakan oleh Matahari Mall. Dalam promo tersebut terdapat barang-barang yang didiskon hingga 99 persen.

Salah satu barang yang sangat menarik perhatian saya adalah Apple iPhone 6S yang berkapasitas internal 16 GB dengan warna Rose Gold yang didiskon 99 persen dengan harga awal sebesar Rp 15.999.000 menjadi Rp 159.000 saja.

Bisa dibilang harga ini sangat menggiurkan bagi pembaca yang ingin membeli iPhone dengan harga yang sangat murah. Namun untuk mendapatkan iPhone 6S ini pembaca harus menunggu terlebih dahulu hingga iPhone 6S muncul di halaman resmi Deals.

Ketika muncul di halaman Deals maka pembaca harus bersaing dengan calon pembeli lainnya untuk mendapatkan iPhone 6S murah yang terbatas ini. Untuk memulainya, terlebih dahulu pembaca dapat mengunjungi halaman katalog diskon 99 persen.

Selanjutnya, mengunjungi halaman promo Deals untuk melakukan pembelian iPhone 6S. Namun pembaca harus menunggu terlebih dahulu hingga iPhone 6S muncul di halaman promo Deals ini.

Menarik bukan? promo iPhone 6S ini. Namun sekali lagi pembaca harus bersaing dengan calon pembeli lainnya dari seluruh Indonesia.



EmoticonEmoticon