GTA V Redux: Mod Yang Akan Membuat GTA V Lebih Maksimal - Dalam sebuah game pasti kita pernah mendengar kata “MOD” .Menurut saya tanpa mod kualitas sebuah game tidak akan lebih maksimal,terutama dari sisi visual.Mod seringkali membuat game-game terlihat memesona.Salah satunya adalah mod GTA V Redux.
Mod ini dibuat oleh seorang modder yang bernama Josh Romito,pada mod ini kita akan dapat melihat perombakan besar-besaran pada grafis game GTA V.Untuk mempromosikan modnya,Josh Romito merilis beberapa trailer yang keren.Dari trailer tersebut kalian akan dapat melihat perubahan dari segi kualitas grafis yang menjadi 4K,detail ledakan,efek-efek,dan tekstur dalam game akan semakin bagus.
Dan menariknya lagi mod ini tak sekedar mengubah visual,namun juga mengubah beberapa hal didalamnya,dari senjata hingga populasi dalam kota itu sendiri.Jika anda ingin mengunjungi situs resminya klik disini.
 
Baca Juga: Review INSIDE: Game Sederhana Dengan Berbagai Misteri
                   8 Game Terbaik Yang Pernah Dirilis Rockstar

8 komentar

oh jadi begitu yah sip infonya mas
by keyword blog uang

Saya bukan gamers. Tapi dulu pernah sih mainGTA. Sekarang pasti lebih canggih dan keren. Ntar klo ada waktu mau nyoba deh.

Saya Bukan Gamers Juga Bang, Saya Tak mau Buang buang uang yang emak berikan kepada saya bang!! tapi, karena saya penasaran dengan game ini bang! akhirnya saya membuang uang emak saya bang Dan Saya Mengajak Emak saya ikutan Bermain bang... :D

oH iya bang, sesekali main mainlah ke

http://transpediasli.blogspot.co.id/

Mantap jg nieh modnya, kudu dicoba

keren nih mod,tapi berat banget pastinya

gta 5 apk
One of the biggest complaints about GTA 5 is the rather overzealous police department, which will swarm you with cops no matter how minor your offence is – even if there doesn’t seem to be any witnesses.


EmoticonEmoticon