Resident Evil 7: Game Survival Horror Yang Seru Dan Menegangkan - Para Gamers pasti kenal dengan salah satu game buatan Capcom ini,game ini pertama kali dirilis pada platform Playstation pada tahun 1996 dengan judul Resident Evil.Pada tahun 2017 ini akhirnya Capcom membuat sekuel dari game Resident Evil ini dengan judul Resident Evil 7 Biohazard.Capcom juga mengatakan bahwa game ini akan kembali ke Survival Horror.

Seperti yang kita ketahui sejak dirilisnya Resident Evil 5 kita tidak bisa lagi merasakan ketegangan dan keseruan seperti pada Resident Evil sebelumnya,karena genrenya sendiri sudah berubah dari horror ke action.Ya mungkin banyak sekali gamers yang kecewa dengan hal ini,tapi hal tersebut bisa terobati dengan game Resident Evil 7 ini,game ini juga memakai mode first person yang tidak pernah dipakai pada game sebelumnya.Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari Resident Evil 7.

Kelebihan 

  • Graphic
Tentu saja hal inilah yang paling mencolok dari game ini,bisa dibilang grafiknya sangat bagus dari game lamanya.Tempat tempat gelap dan berdebu tampak seperti asli hal ini bisa membuat kita tertantang untuk memainkannya.Tapi sepertinya membutuhkan hardware yang tinggi untuk memainkan game ini dengan lancar.Menurut saya vga sekelas GTX 1050 ti saja sudah bisa memainkan game ini dengan lancar di resolusi 1080p.

  • Kembali Ke Akarnya
Bagi kalian yang merindukan teka-teki atau ketegangan seperti game terdahulunya,kini di game ini kalian bisa menikmati hal tersebut.Disini kalian bisa merasakan bagaimana susahnya melawan musuh dengan peluru senjata yang terbatas,bahkan pada mode normal kamu bisa merasakan hal tersebut.Musuh musuhnya pun sangat sulit dibunuh,kamu diharuskan untuk memikirkan cara untuk membunuh musuh tersebut.
  

KEKURANGAN

  •  Durasinya Singkat
Untuk menamatkan game ini tidak memakan waktu yang cukup lama,bisa ditamatkan dengan waktu kurang lebih 9 jam.Itu bukan berarti tidak ada hal lain yang bisa dilakukan pemain. Yang menyukai tantangan bisa mencoba menyelesaikan deretan achievement game ini, termasuk mencoba menamatkannya di bawah 4 jam. Ada juga tingkat kesulitan baru, Madhouse, yang membuat unsur survival game ini semakin ekstrem. Kamu bahkan harus menemukan kaset untuk save, mengingatkan pada ink ribbon di seri lama.

KESIMPULAN 

Menurut saya game ini sangat bagus dan menegangkan,Capcom sudah berhasil membawa Resident Evil 7 kembali ke akarnya.Game ini cocok untuk gamer yang menyukai game survival horror dan penggemar berat Resident Evil.




12 komentar


EmoticonEmoticon